Rabu, 21 November 2012

Mayat Pria Mengambang di Sungai Cikapundung


 

Mayat Pria Mengambang di Sungai Cikapundung

Tri Ispranoto - Okezone
Rabu, 21 November 2012 00:05 wib
detail berita
BANDUNG - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengambang di aliran sungai Cikapundung, Kampung Cik’ah, RT 4 RW 6, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/11/2012) sekira pukul 15.30 WIB.

Saat ditemukan, korban yang diperkirakan berusia 30 tahun dan tinggi 160 centimeter ini mengenakan kaos warna putih dan celana jeans warna hitam.

“Tadi awalnya disangka boneka, tapi pas nyangkut dipinggir ternyata itu mayat,” kata warga, Nandar (28).

Saat dipastikan oleh dirinya dan warga yang lain, ternyata sosok tersebut benar mayat yang sudah membusuk dan menimbulkan bau. “Kayanya bukan warga sini. Soalnya, enggak ada yang kenal termasuk saya juga enggak kenal,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua RW 6, Agus Arif mengatakan, usai penemuan korban, pihaknya langsung melaporkan kepada petugas kepolisian Polsekta Cidadap.

“Tadi pas ditemukan sudah pucat dan seperti yang membeku karena dingin. Setelah dilihat, warga juga tidak ada yang mengenalinya,” pungkasnya.

Dari pantauan wartawan, tak berselang lama setelah penemuan Tim Inafis Polrestabes Bandung langsung melakukan identifikasi. Sekira pukul 19.00 WIB, jasad korban akhirnya bisa dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke kamar mayat RS Hasan Sadikin untuk pemeriksaan lebih lanjut. (trk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar