Kamis, 10 Januari 2013

Blunder Ivanovic Dibela Benitez

Blunder Ivanovic Dibela Benitez

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 10 Januari 2013 13:16 wib
Branislav Ivanovic. (Foto: Reuters)
Branislav Ivanovic. (Foto: Reuters)
LONDON – Chelsea secara mengejutkan harus takluk 0-2 di tangan Swansea City pada semifinal leg pertama, pentas Capital One Cup atau Piala Liga, Kamis (10/1) dini hari tadi WIB. Parahnya kekalahan pasukan Rafael Benitez itu terjadi di hadapan para pendukungnya di Stamford Bridge.

Dua gol yang dicetak klub berjuluk The Swans ke gawang Ross Turnbull merupakan blunder bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Kendati demikian, Benitez enggan melimpahkan kesalahan kepada pemain internasional Serbia itu.

“Saya dapat menyaksikan pemain mana pun dapat berbuat kesalahan seperti itu. Itu bukanlah suatu masalah besar,” kata Benitez, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

“Ivanovic mencoba melakukan yang terbaik dan tim kami kami membuat banyak peluang. Kesalahan seperti itu biasa terjadi, dan sekarang yang terpenting adalah kami harus terus melangkagh dan mencoba lagi,” sambungnya.

Kekalahan London Biru atas Swansea sejatinya tidak membuat kans Chelsea di Capital One Cup pupus begitu saja. Chelsea masih memiliki leg kedua yang akan berlangsung pada 23 Januari mendatang di Liberty Stadium.

Mantan arsitek Liverpool itu pun bertekad tim besutannya akan membalikkan keadaan di markas Swansea nanti, meski faktanya tidak akan mudah. Pasalnya, Chelsea wajib menang tiga gol tanpa balas apabila masih ingin bertahan di ajang tersebut.

“Jelas mereka memiliki keuntungan besar. Namun, kami harus pergi kesana dan mencoba sekuat tenaga untuk mencetak gol. Kami akan berusaha sekuat tenaga,” tegas Benitez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar