Kamis, 10 Januari 2013

Fergie: Aneh, Lihat Ronaldo Datang Sebagai Musuh!


Fergie: Aneh, Lihat Ronaldo Datang Sebagai Musuh!

Bunga Romauli - Okezone
Sabtu, 22 Desember 2012 16:22 wib
 19  3
 
Memori Ferguson saat Ronaldo masih di Man. United (Foto: Reuters)
Memori Ferguson saat Ronaldo masih di Man. United (Foto: Reuters)
MANCHESTER - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Manvchester United, membuat Cristiano Ronaldo harus kembali ke Old Trafford. Namun, kali ini sang megabintang datang sebagai musuh.

Pelatih United, Sir Alex Ferguson pun mengaku senang melihat Ronaldo bisa kembali bermain di hadapan ribuan Manchunian –julukan fans United-. Namun, dia merasa aneh harus melihat mantan anak emasnya itu datang dengan misi menghabisi tim yang pernah membesarkan namanya.

Ya, Ronaldo memang sempat menjadi ikon di klub berjuluk Setan Merah tersebut. Didatangkan dari Sporting Lisbon pada 2003, CR7 menghabiskan enam tahun di Old Trafford dan membantu klub meraih berbagai gelar bergengsi.

“Saya senang dengan itu (melihat Ronaldo kembali). Namun, ada perasaan aneh (melihat Ronaldo datang sebagai musuh)” tutur Ferguson dikutip ESPN.

Dalam kesempatan ini, Fergie juga menyatakan keinginannya membawa Ronaldo kembali ke Theatre of Dream, meski dia mengaku hal itu sulit terealisasi.

“Pertama, berapa banyak dana yang harus kami keluarkan untuk mendatangkan dia (Ronaldo) dari Real Madrid? Kedua, saya tak berpikir ada kemungkinan mereka (Madrid) akan menjualnya,” imbuh manajer kawakan asal Skotlandia itu.

“Tapi Anda tak akan pernah tahu. Saya tak tahu kapan kontraknya akan berakhir. Dia mungkin akan bermain di klub lain suatu saat nanti. Saya sendiri berharap dia mau datang ke sini lagi,” tandas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar