Kamis, 17 Januari 2013

Citi Jadi Penasihat Keuangan Terbaik di Asia Tenggara


 
— Citi terpilih sebagai penasihat keuangan terbaik di Asia Tenggara tahun 2012 versi Mergermarket yang merupakan bagian dari Financial Times Group. Penghargaan tersebut diperoleh karena layanan advisory terbaik yang diberikan kepada nasabah-nasabah institusional yang mencakup layanan merger dan akuisisi (M&A).
Para pemenang dipilih berdasarkan data yang dimiliki Mergermarket Group yang mencakup data kesepakatan M&A, mandat, serta data penyedia valuasi intelijen. Data tersebut kemudian digunakan untuk menentukan peringkat penasihat keuangan sesuai dengan kesepakatan yang diumumkan selama periode penilaian.
"Asia Tenggara adalah wilayah yang merupakan basis pertumbuhan perusahaan terkemuka yang menginginkan akses ke layanan modal dan konsultasi untuk mendukung ambisi global mereka. Kami berada di tengah-tengah tren perkembangan ini dalam upaya mendukung nasabah di wilayah Asia Tenggara. Penghargaan ini adalah pengakuan penting bagi tim Citi dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klien atas kepercayaan mereka kepada Citi dalam menyajikan solusi untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang," ungkap Michael Zink, CEO Citi ASEAN, Jumat (18/1/2013).
"Di Indonesia sendiri, Citi sudah berperan sebagai penasihat keuangan dalam sejumlah proses M&A. Citi Indonesia memiliki komitmen yang sangat besar dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan ekonomi Indonesia," kataTigor M Siahaan, Citi Country Officer Indonesia. Komitmen tersebut diterjemahkan menjadi semangat untuk menawarkan berbagai produk inovatif sebagai solusi bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah serta menjadi nilai tambah bagi mereka dalam membangun dan menjalankan bisnis.
Berdasarkan data yang dimiliki Citi, pada 2012 Citi memberikan nasihat keuangan yang secara keseluruhan mendekati angka 20 miliar dollar AS terkait kegiatan M&A di wilayah Asia Tenggara dan membantu klien mengumpulkan modal lebih dari 25 miliar dollar AS dari pasar modal.

 
Editor :
Rusdi Amral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar