Sabtu, 26 Januari 2013

Piala Puteri Pariwisata Tertukar dengan India


 

putri
putri
– Ada cerita menarik dari ajang Miss Asia Pacific World 2011 yang berlangsung di Korea Selatan, 15 Oktober 2011 lalu. Puteri Pariwisata Indonesia 2010, Alessandra Usman yang meraih penghargaan dalam ajang tersebut ternyata salah membawa pulang piala.
Kejadian ini bermula saat Alessandra yang memenangkan piala Runner Up III berfoto dengan teman sekamarnya, kontestan asal India, Tanvi Singla. Saat berfoto itulah, piala Alessandra tertukar dengan piala Runner Up IV milik Tanvi.
“Saya satu kamar dengan Tanvi Singla dari India. Malamnya kita foto-foto di kamar. Lalu saya harus pulang ke Seoul. Karena buru-buru ketukarlah pialanya,” ujar Alessandra saat ditemui di Wedang Cafe, Graha Mustika Ratu, Senin, 24 Oktober 2011.
Menurut Alessandra, piala yang ia pegang saat ini akan dikembalikan ke pemilik aslinya. “Nanti ditukar lagi. Paling kirim-kiriman,” katanya.
Alessandra sukses membawa pulang dua piala dalam ajang Miss Asia Pacific World 2011, yakni Runner Up III dan Best Style Dress Awards. Ia bersaing dengan lebih dari 40 kontestan dari berbagai belahan dunia dan mengikuti masa karantina sejak 1 Oktober 2011 sampai malam grand final.
“Saya berusaha maksimal selama di sana karena saya representatif pertama yang dikirim ke ajang internasional dan alhamdulillah saya membawa sesuatu,” katanya. (sj)
sumber      : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar