Kamis, 17 Januari 2013

Wapres Boediono Buka Munas Forum Rektor Indonesia


Wapres Boediono Buka Munas Forum Rektor Indonesia
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan membuka Musyawarah Nasional Forum Rektor Indonesia di Gedung Gradhika Bakti Praja di kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Jumat (18/1/2013).
Wapres Boediono, di antaranya, didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh dan Sekretaris Wapres Moehamad Oemar. Acara ini turut dihadiri para rektor se-Indonesia.
Pada acara ini, Wapres akan memberikan sambutan pada acara munas tersebut, serta menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman pendidikan pemilih dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilu 2014 antara KPU dan Forum Rektor Indonesia.
Secara terpisah, Kepala Biro Hubungan masyarakat Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Agus Utomo mengatakan, selama pelaksanaan, lingkungan di sekitar kantor gubernur dan DPRD Jawa Tengah akan disterilkan.
"Mobil diimbau parkir di luar pagar kantor gubernur, sedangkan sepeda motor akan diarahkan agar diparkir di kantor Dinas Sosial di seberang kantor gubernur," katanya.
Ia menuturkan sterilisasi serta pengamanan akan dilakukan sejak pagi hingga siang hari.
"Aktivitas PNS di lingkungan kantor gubernur tetap berjalan seperti biasa, tidak diliburkan," tambahnya.
 
Editor :
Hindra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar