Kamis, 10 Januari 2013

Mantan Asisten Pelatih Chelsea Dukung Lampard ke United


Mantan Asisten Pelatih Chelsea Dukung Lampard ke United

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 10 Januari 2013 14:31 wib
Frank Lampard. (Foto: Reuters)
Frank Lampard. (Foto: Reuters)
LONDON – Masa depan gelandang Chelsea, Frank Lampard di Stamford Bridge masih menjadi teka teki. Spekulasi mengenai kepergiannya pun kini santer terdengar.

Pemain tim nasional Inggris itu kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Dua klub Serie A, Lazio dan Inter Milan kabarnya siap menyelamatkan karier pemain berusia 34 tahun itu. Sementara dari Premier League, Queens Park Rangers, West Ham United, dan Manchester United. LA Galaxy pun kabarnya meminati Super Frank.

Menanggapi hal tersebut, mantan asisten pelatih The Blues, Ray Wilkins mendukung Lampard melanjutkan kariernya di Old Trafford. Wilkins yakin pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson dapat mengembalikan performa terbaik Lampard.

Wilkins menambahkan, apabila kelak Lampard memilih United maka itu akan menjadi keputusan yang tepat. Wilkins bahkan tak ragu mengatakan di bawah tangan dingin Ferguson penampilan Lampard akan kembali bersinar seperti dua atau tiga musim lalu.

“Dia ingin terus menang dan bermain di level tertinggi dan tidak ada yang lebih tinggi dibanding di Old Trafford,” kata Wilkins, seperti dilansir BBC, Kamis (10/1/2013).

“United memiliki Sir Alex Ferguson yang ahli membuat pemain tua kembali bersinar. Jadi saya pikir, kepindahan ke United akan menjadi langkah yang luar biasa bagi Frank (Lampard) dan juga Manchester United,” lanjutnya.

Kontrak Lampard akan berakhir pada musim panas mendatang, dan tampaknya sang pemain pun enggan memperpanjang masa baktinya yang telah berjalan selama 11 musim. Sang agen, Steve Kutner bahkan sebelumnya telah menegaskan bahwa musim 2012-13 menjadi musim terakhir Lampard.

“Lampard semakin tua tapi pengetahuan dan pengalamannya selama bermusim-musim itu akan selalu membuatnya tampil bagus. Anda harus melihat penampilan (Ryan) Giggs dan (Paul) Scholes dalam beberapa musim terakhir, dan mereka itu empat tahun lebih tua dari Frank,” tandasnya.
(rin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar