Sabtu, 12 Januari 2013

PAN Siap Jalani Verifikasi Faktual



Teguh Juwarno berbaju safari
Teguh Juwarno berbaju safari
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi salah satu pertai politik yang lolos verifikasi administrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menyikapi hal tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal PAN, Teguh Juwarno, mengatakan, KPU sudah bekerja dengan baik dan independen. "Kami mengapresiasi KPU yang telah bekerja objektif dan independen. Lepas dari kekhawatiran tekanan publik," ungkap Teguh melalui pesan singkatnya, Senin (29/10/2012).

Teguh menambahkan, lolosnya PAN pada tahapan verifikasi administrasi merupakan hasil kerja keras kader dan pengurus di setiap tingkatan, mulai dari dewan pengurus pusat sampai dewan pengurus cabang.

Anggota Komisi V DPR RI ini juga menganggap peran sentral Ketua Umum Hatta Rajasa yang turun tangan langsung memimpin konsolidasi ini menjadi kunci sukses PAN lolos verifikasi administrasi dengan hasil yang baik.

"Sekarang kami bersiap untuk menghadapi verifikasi faktual yang InsaAllah juga akan kami jalani sebaik-baiknya," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPU sudah meloloskan 16 parpol di tahap verifikasi administrasi. Parpol-parpol yang lolos antara lain, Nasional Demokrat, PDIP, PKB, PBB, Hanura, PAN, Golkar, PKS, Gerindra, PDP, PKPI, Demokrat, PPP, PKBIB, PPRN, dan PPN.

Sementara itu, 18 parpol lainnya, tidak lolos, seperti NasRep, PDK, PKDI, Kongres, SRI, Pakar, Buruh, PDS, PNI Marhaenisme, PKBP, PPPI, PKNU, PPDI, Republik, Kedaulatan, Bhineka Indonesia, dan PNBKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar