Kamis, 10 Januari 2013

Hanura Targetkan Raihan Suara Naik Dua Kali Lipat

Hanura Targetkan Raihan Suara Naik Dua Kali Lipat
Penulis : Antonius Ponco A. | Kamis, 10 Januari 2013 | 16:54 WIB
Dibaca: 48
|
Share:
Hanura Targetkan Raihan Suara Naik Dua Kali Lipat  KOMPAS/HENDRA A SETYAWANKetua Umum Partai Hanura Wiranto

TERKAIT:
  • Hanura Ajak Apresiasi Kerja KPU
  • Hanura Buka Diri untuk Partai Tak Lolos Verifikasi
  • Soekarwo Galang Dukungan
  • Hanura: Tepat, "Reshuffle" Kabinet Saat Ini
  • Hanura Yakin Tak Ada Politisinya yang Loncat Partai
AMBON, KOMPAS.com- Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto menargetkan perolehan suara partainya saat pemilu tahun 2014 meningkat dua kali lipat dibandingkan pemilu 2013. Peluang untuk mencapai target itu sangat besar.
"Suara Hanura yang pada pemilu 2009 hanya 3,7 persen dari total pemilih bisa meningkat minimal dua kali lipat pada pemilu 2014," ujar Wiranto saat membuka Rapat Kerja Daerah Partai Hanura wilayah Maluku, di Ambon, Kamis (10/1/2013).
Besarnya keyakinan itu karena kini Hanura yang sudah berusia enam tahun lebih siap menghadapi Pemilu 2014 dibandingkan pada Pemilu 2009. "Organisasi partai lebih solid, kader partai tersebar di hampir seluruh Indonesia, dan masyarakat sudah mengenal Partai Hanura," tambahnya.
Syarat untuk mencapai target ini, dia menekankan, ada pada empat hal, yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja sama. "Memang tidak mudah untuk melakukan semua itu, tetapi saya yakin Hanura bisa melakukannya guna meraih suara lebih banyak pada Pemilu 2014," tambahnya.
Ketua DPD Partai Hanura Maluku Ayu Hindun Hasanusi mengatakan ada tri-sukses yang sudah ditargetkan oleh Hanura di Maluku. Tri-sukses itu adalah sukses pemilihan kepala daerah Maluku Tahun 2013, sukses pemilu legislatif tahun 2014, dan sukses memenangkan Wiranto dalam pemilu presiden 2014.
Khus us untuk pemilihan kepala daerah, Hanura sudah memiliki calon, yaitu calon Gubernur Maluku Abdullah Tuasikal dan calon Wakil Gubernur Maluku Hendrik Lewerissa. Abdullah merupakan mantan Bupati Maluku Tengah sedangkan Hendrik menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Maluku.
Editor :
Marcus Suprihadi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar