Selasa, 08 Januari 2013

Arsenal Sanggup Bertanding 3 Hari Sekali

Arsenal Sanggup Bertanding 3 Hari Sekali
Senin, 07 Januari 2013 | 12:51 WIB
Dibaca: 7715
|
Share:
AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS
     Striker Jerman milik Arsenal, Lukas Podolski, berlari merayakan golnya ke gawang Swansea City bersama para suoprter timnya dalam laga babak ketiga Piala FA di Stadion Liberty, Swansea, Wales, Minggu (6/1/2013).
TERKAIT
  • Arsenal dalam Tekanan
  • Tanding Ulang, Wenger Frustrasi
  • Mourinho Cemburu kepada Wenger
  • Imbang di Swansea, Giliran Arsenal Jadi Tuan Rumah
LONDON, KOMPAS.com — 
          Bos Arsenal Arsene Wenger optimistis skuadnya dapat mengatasi padatnya jadwal pertandingan asalkan....

"Ya, jika tak ada pemain yang cedera," tegas Wenger, Minggu (6/1/2013).

Kalau Arsenal menang dalam laga ulangan babak ketiga Piala FA melawan Swansea City pada 16 Januari nanti, "London Merah" akan menghadapi tujuh pertandingan hanya dalam rentang 21 hari.

"Yang pertama, jaga pemain yang masih ada dan mungkin menambahkan satu atau dua pemain baru. Kami telah kehilangan (Marouane) Chamakh dan (Johan) Djourou sekarang, jadi ada ruang yang dapat diisi," tutur Sang Profesor, sebutan Wenger.

Pria berpaspor Perancis itu mengakui, pertandingan ulangan FA itu membuat timnya tak nyaman. Namun. ia merasa lega timnya selamat dari kekalahan setelah tertinggal 1-0 dari "The Swans" sejak striker pengganti, Michu, membobol jala Wojciech Szczesny pada menit ke-58.

"The Gunners" baru menyamakan kedudukan pada sembilan menit sebelum waktu normal pungkas melalui Lukas Podolski, dan bahkan unggul dua menit berselang lewat karya Kieran Gibbs.

Namun, Swansea tak mau mendapat corengan muka di depan publik Stadion Liberty. Tiga menit menjelang pungkas, Danny Graham menyamakan skor jadi 2-2, yang bertahan hingga peluit panjang.

"Saya frustrasi karena tak menginginkannya (pertandingan ulang). Namun kalau itu adalah soal pilihan antara bertahan atau tersingkir, saya memilih bertanding ulang di Emirates dan lagi pula mereka (Swansea) juga punya banyak pertandingan untuk diselesaikan," tutur Wenger.
Sumber :
BBC
Editor : Daniel Sasongko





Tidak ada komentar:

Posting Komentar